Bawang Dayak Terapi Hepatitis Terbaik serta Gunanya Miliki Sejuta Manfaatnya Luar Biasa Ramuan Pengobatan dari Kalimantan

Sunday, October 2nd 2016.

 

Bawang Dayak Terapi Hepatitis Terbaik serta Gunanya Miliki Sejuta Manfaatnya Luar Biasa Ramuan Pengobatan dari Kalimantan

 

BAWANG DAYAK LANANG UNTUK HEPATITIS

 

Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa bawang dayak lanang memiliki manfaat yang sangat besar dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengapa disebut bawang lanang? Hal itu disebabkan bawang ini memiliki bentuk dan warnanya lebih mirip bawang merah lanang. Ciri dari tanaman ini adalah memiliki daun yang berbentuk pita sepanjang 15-20 cm, lebar 3-5 cm mirip palem dengan tulang daun sejajar. Bunga berwarna putih dengan kelopak berjumlah lima. Penduduk lokal di Kalimantan sudah menggunakan tanaman ini sebagai obat tradisional.

Penemu ilmiah di berbagai penelitian seperti dilansir majalah trubus juga mengugkapkan rahasi sejuta manfaat luar biasa ramuan terapi ini, simak artikel kami yang membahas terapi penyembuhan berbagai penyakit kesehatan disini. Disana sangat banyak sekali terapi pengobatan alami, dan dibahas secara gamblang dan panjang lebar.

Nama latin dari bawang dayak adalah Eleutherine americana merr. Tanaman ini memiliki tinggi sekitar 30–40cm. tanaman ini berasal dari Kalimantan. Maka tak heran jika jenis bawang ini disebut dengan bawang Dayak karena memang berasal dari Kalimantan. Sementara orang luar Kalimantan menyebutnya Bawang Sabrang dikarenakan untuk mendapatkannya harus menyeberang (sabrang). Ada juga sebagian orang menyebutnya sebagai Bawang Berlian atau Bawang Arab.

Terapi Hepatitis dengan Bawang Dayak Luar Biasa Ramuan Pengobatan Kalimantan

Bawang dayak dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit berat, seperti penyakit kuning atau hepatitis. Sebagaimana hasil penelitian menunjukan bahwa bawang dayak dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan hepatitis alias sakit kuning. Tubuh penderita diabetes mellitus tidak mampu membuat cukup insulin, atau tidak dapat menggunakan insulin itu, atau kombinasi keduanya. Sel-sel tubuh tidak dapat mengambil glukosa sehingga glukosa menumpuk dalam darah.

Tingginya kadar glukosa darah dapat merusak pembuluh darah kecil di ginjal, jantung, mata, atau sistem saraf. Itu sebabnya diabetes, terutama jika tidak ditangani, akhirnya dapat menyebabkan penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, kebutaan, dan kerusakan saraf-saraf di kaki. Bagi penderita gula darah, ulasan berikut ini http://www.bawangdayak.info/blog/turunkan-gula-darah-ramuan/ sangat bagus sekali untuk terapi yang telah terbukti, bahkan telah dibahas lengkap sekali di majalah terkenal trubus.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan bawang dayak lanang sebagai obatnya. Zat-zat alami yang terkandung di dalam bawang berlian dapat mengurangi tumpukan glukosa dalam darah. Anda dapat memanfaatkan bagian umbinya sebagai obat.
Demikianlah pembahasan tentang bawang dayak lanang sebagai obat diabetes. Semoga bermanfaat.

Pesan Bawang Dayak 100% Asli ekstrak penemuan dari pakar kesehatan dan tumbuh-tumbuhan yang luar biasa, kontak order di line pemesanan 089694107599